☺Selamat Datang di Blog han's www.innermine.blogspot.com "Kita tidak akan pernah tau hingga kita mau mencobanya"☺☺

2.03.2009

Mana yang lebih Bagus

Lenovo IdeaPad Y530 dan Axioo Zetta MNS 2222, Grafis Mandiri Bagusan mana?



Idea Pad Y530 Merupakan notebook multimedia baru dari lenovo yang disertai dengan speaker surround dan subwoofer, HDMI out, touch sensitif control, dalam panel yg cukup luas yg disajikan lenovo ideapad Y530, seolah ingin menjadikan system ini layaknya sebuah notebook "Home Theater" mini, dibandrol dengan harga kisaran US$ 999, merupakan

AXIOO sepertinya semakin serius menggarap pasar notebook Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari Zetta MNS,notebook terbaik mereka yang hadir di lab pengujian InfoKomputer. Jujur saja, sebelumnya kami terbiasa dengan notebook Axioo yang standar cenderung tidak menarik, namun kesan itu terhapus pada notebook ini.

Tengok saja casingnya yang mengilap karena menggunakan plastik glossy layaknya notebook masa kini. Kombinasi warna hitam dan abu-abu semakin membuat penampilan notebook ini terkesan mewah.

Tidak cuma kulit, mesin notebook ini juga tidak kalah mentereng. Pasalnya komponen yang digunakan sudah masuk kategori Centrino 2, yaitu prosesor Intel C2D T8400, chipset Intel PM45, serta kartu Wi-Fi 5100. Serasa belum kurang, Axioo masih menambah kartu grafis mandiri nVidia GeForce 9300.

Dalam catatan kami, Zetta MNS adalah notebook pertama Axioo yang menggunakan kartu grafis mandiri. Meski tergolong kartu grafis kelas entry level, performanya cukup memadai untuk
menjalankan game kelas menengah. Dan jika dibanding notebook referensi Toshiba Satellite M300, terlihat performa Zetta sedikit lebih unggul.

Dari sisi fasilitas, notebook ini cenderung komplit di koneksi berbasis jaringan. Hal ini bisa dilihat dari keberadaan port HDMI (untuk koneksi audio/video definisi tinggi) dan eSATA (untuk koneksi data kecepatan tinggi) yang ada di sisi kiri notebook.
Sebagai produk terbaik Axioo saat ini, Zetta MNS 2222 memang tidak mengecewakan. Performa bagus, penampilan pun oke. Kelebihan lain yang kami catat adalah kapasitas harddisknya yang mencapai 320GB. Harganya yang sekitar Rp. 12,4 juta pun termasuk kompetitif, meski dengan catatan tanpa sistem operasi. Pendek kata, Zetta MNS 2222 adalah pilihan tepat jika Anda mencari notebook bagus dengan harga terjangkau....



0 komentar:

Designed by : www.Hanz.com